Bagaimana Atlanta United akan mempersiapkan pertandingan Concacaf Champions League vs. Club America - Bengkelhoki

Bagaimana Atlanta akan mempersiapkan pertandingan Concacaf Champions League vs. Club America - Bengkelhoki
bengkelhoki-atlanta united

Bengkelhoki - Petinggi Atlanta United membagikan rencana tentatif menjelang menyelesaikan kampanye CCL-nya Desember ini

Jarang sekali Anda memiliki pertandingan kompetitif yang harus dipersiapkan selama lima minggu setelah berakhirnya kampanye musim reguler, tetapi itulah tantangan yang dihadapi Atlanta United karena tampaknya akan secara resmi menyelesaikan musimnya di Liga Champions Concacaf Desember ini.

Jadi apa sebenarnya rencananya?

Inilah yang kami ketahui:

Pertama, kantor depan Atlanta United berencana untuk mengadakan pembicaraan dengan para pemain secara empat mata selama tujuh hingga sepuluh hari ke depan, menurut Direktur Teknik Carlos Bocanegra. Dalam pembicaraan tersebut, setiap pemain dengan opsi kontrak yang dapat diterima atau ditolak akan diberi tahu tindakan apa yang akan diambil klub. Perpindahan roster tersebut akan diumumkan secara resmi dan dipublikasikan pada akhir bulan.

Bocanegra menambahkan bahwa setiap pemain yang saat ini berada dalam daftar berhak untuk bermain di leg kedua melawan Club America (Atlanta United saat ini tertinggal 3-0). Pemain yang opsi mereka ditolak pada akhir bulan mungkin masih memiliki kesempatan untuk bermain dengan memperpanjang kesepakatan mereka saat ini dalam hitungan minggu. Beberapa pemain mungkin memilih untuk mengambil kesempatan itu untuk menampilkan diri mereka untuk terakhir kalinya sebelum memasuki pasar untuk mencari tim baru. Beberapa mungkin juga memilih untuk memanfaatkan waktu itu secara berbeda, dan kami dapat mengharapkan setidaknya beberapa pemain menolak.

Sementara itu - antara sekarang dan minggu terakhir November - para pemain Atlanta United sedang istirahat. Bocanegra mengatakan klub mendorong semua orang untuk mengambil cuti untuk melupakan sepak bola dan bersama keluarga dan orang yang dicintai - beberapa di antaranya belum dapat mengunjungi keluarga dalam hampir setahun karena COVID-19. Pemain akan berkumpul kembali di tempat latihan pada akhir bulan, mungkin bekerja dengan manajer sementara Stephen Glass.

Mungkin yang paling menarik dari semua ini adalah bagaimana pepatah “bebek lumpuh” seperti ini menghadirkan peluang bagi pemain dari Atlanta United 2 dan Akademi. Bocanegra mengatakan beberapa pemain yang telah unggul di level tersebut akan diberi kesempatan untuk berlatih bersama tim utama selama mini-camp sebelum memasuki gelembung CCL. Nama-nama terkemuka dalam daftar ini adalah Erik Lopez (secara teknis adalah pemain 2s saat ini) dan Jackson Conway. Conway memimpin Atlanta United 2 dalam mencetak gol dengan 6 gol dalam 10 penampilan. Macky Diop, yang juga mencetak 6 gol (12 penampilan) juga bisa bersaing. Masuk akal bagi anak bungsu Atlanta United, bek tengah Ephrain Morales, untuk juga mendapatkan pengalaman di kamp.

Daftar pemain Akademi yang bisa membuat kamp pelatihan sangat luas, karena beberapa telah menunjukkan penampilan yang mengesankan di lapangan di USL musim ini. Fullback David Mejia dan Caleb Wiley akan menjadi kandidat utama untuk mendapatkan pengalaman pelatihan. Tapi mungkin tidak ada pemain Akademi yang lebih pasti untuk dipanggil selain Will Reilly, yang membuktikan dirinya sebagai kehadiran reguler di lini tengah untuk Atlanta United 2 musim ini.

Benar-benar tidak ada kerugian dalam memanggil terlalu banyak pemain untuk dilatih, dan segala sesuatunya akan sangat fleksibel hingga kamp dimulai. Bocanegra mengingatkan media bahwa klub bahkan tidak dapat memastikan bahwa pemain yang mereka inginkan untuk berpartisipasi di kamp akan kembali tanpa dinyatakan positif COVID-19, jadi lebih banyak opsi tidak ada salahnya.

Sumber : dirtysouthsoccer