Klopp dari Liverpool mendukung Solskjaer Man United atas jadwal pertandingan - Bengkelhoki

Klopp dari Liverpool mendukung Solskjaer Man United atas jadwal pertandingan - Bengkelhoki
bengkelhoki-ole solskjaer dan jurgen klopp

Bengkelhoki - Manajer Liverpool Jurgen Klopp telah mendukung Ole Gunnar Solskjaer dari Manchester United setelah dia mengecam jadwal pertandingan dan mengatakan itu membuat timnya gagal.

United mengalahkan Everton pada kick-off awal pada Sabtu setelah kalah dari Istanbul Basaksehir di Liga Champions pada Rabu dengan Solskjaer mengatakan bahwa waktu penyelesaian yang cepat adalah "kekacauan mutlak".

Sebaliknya, Liverpool dan Manchester City, yang sama-sama bermain di Liga Champions pada Selasa akan menjalani kick-off sore hari Minggu.

"Saya telah berbicara dengan Liga Premier," kata Klopp setelah timnya bermain imbang 1-1 dengan City. "Tidak ada tim pada Rabu malam yang harus melakukan kick-off pukul 12.30 BST pada hari Sabtu.

Oke, Minggu, tidak masalah, bukan pukul 12.30 BST karena Anda bangun dan bermain sepak bola. Ini fase pemulihan. Liga Premier harus berubah, Sky, BT semua orang harus berbicara satu sama lain."


Solskjaer menambahkan bahwa perputaran yang cepat menyebabkan pemainnya cedera.

Anak-anak ini pantas mendapatkan yang lebih baik. Luke Shaw cedera karena itu. Ini hamstring yang mungkin panjang dan Marcus Rashford mungkin berjuang, katanya.

"Pihak berwenang mengatur kami untuk gagal, siapa yang bertanggung jawab? Kami sudah muak dengan itu. Pemain musim ini, saat ini, pandemi, secara mental dan fisik menguras tenaga. Mari kita bermain pada hari Minggu, ada jeda internasional setelahnya. ini, ini lelucon. "

United hanya memenangkan tiga dari delapan pertandingan pembukaan Liga Premier musim ini dan kekalahan beruntun melawan Arsenal - dalam pertandingan ke-100 Solskjaer memimpin klub - dan Istanbul Basaksehir menimbulkan spekulasi tentang masa depannya di Old Trafford.

Klopp juga mengonfirmasi bahwa bek Trent Alexander-Arnold akan absen pada pertandingan Nations League mendatang Inggris setelah mengalami cedera saat undian.

Setelah pertandingan, bek Liverpool Andrew Robertson berkata: "Ketika Anda datang ke Man City melawan tim seperti mereka, yang dikelola oleh Pep [Guardiola], hasil imbang adalah hasil yang bagus.

"Kami telah berjuang di sini di liga dalam beberapa musim terakhir jadi kami tidak bisa terlalu senang dengan hasil imbang. Tapi kami merasa bahwa jika kami memiliki sedikit ketenangan di sepertiga terakhir, kami bisa memenangkannya."

Pemain internasional Skotlandia itu menambahkan tentang cedera Alexander-Arnold: "Kami tanpa henti musim ini. Sejak jeda internasional terakhir, kami telah bermain Sabtu, Selasa, Sabtu, Rabu. Itu adalah pertandingan setiap dua atau tiga hari.

Sayangnya, cedera otot akan terjadi. Sepertinya Trent telah melakukannya, semoga tidak terlalu buruk. Ketika Anda mulai bermain dan Anda merasakan sesuatu, itu bukan pertanda baik. Semoga saja dia berhasil.

Sumber : espn