Sisi Liga Champions akan menyaingi Man United dalam perburuan bintang agen gratis musim panas mendatang karena tuntutan gaji € 6,5 juta per tahun dikonfirmasi - Bengkelhoki

Sisi Liga Champions akan menyaingi Man United dalam perburuan bintang agen gratis musim panas mendatang karena tuntutan gaji € 6,5 juta per tahun dikonfirmasi - Bengkelhoki
bengkelhoki-ac milan

Bengkelhoki - Ada daya tarik yang jelas bagi klub dalam hal perekrutan agen gratis karena menghemat biaya transfer, tetapi hal itu membuat pemain dalam posisi di mana mereka dapat menuntut kenaikan gaji yang sangat besar untuk menebusnya.

Bintang AC Milan Hakan Calhanoglu akan dapat menegosiasikan perjanjian pra kontrak mulai Januari jika mereka tidak dapat segera menyetujui kontrak baru, dan laporan terbaru dari Football-Italia menunjukkan hal itu mungkin tidak mungkin terjadi.

Mereka mengutip outlet Spanyol AS yang menyatakan bahwa Atletico Madrid sekarang mencari untuk mengontraknya secara gratis musim panas mendatang, dan ketersediaannya terlihat lebih mungkin setelah mereka mengindikasikan bahwa pembicaraan pembaruannya mulai goyah.


Dia saat ini dengan € 2,5 juta per tahun tetapi dia berharap untuk mendapatkan sebanyak € 6,5 juta setahun jika dia pindah, dan mereka mengonfirmasi bahwa Man United juga ingin merekrutnya.

Mereka mengindikasikan bahwa dia bisa pergi pada Januari jika dia gagal menyetujui kontrak baru, jadi sepertinya Milan lebih suka mendapatkan apa yang mereka bisa daripada membiarkannya pergi secara gratis.

Penandatanganan ke Atletico Madrid selalu menarik karena Diego Simeone sangat menuntut para pemainnya, dan Calhanoglu tampaknya bukan yang paling cocok.

Dia sedang dalam performa terbaiknya dalam peran nomor sepuluh jadi dia mungkin juga kesulitan untuk menyesuaikan diri dengan tim United sekarang, jadi akan menarik untuk melihat bagaimana hasilnya.