Gladbach memukul Shakthar enam kali saat Plea meraih hattrick Liga Champions - Bengkelhoki

Gladbach memukul Shakthar enam kali saat Plea meraih hattrick Liga Champions - Bengkelhoki
bengkelhoki-gladbach

Bengkelhoki - Striker Alassane Plea mencetak hattrick saat Borussia Monchengladbach menghancurkan tuan rumah mereka Shakhtar Donetsk 6-0 pada hari Selasa untuk mengambil alih dari mereka di puncak grup mereka di Liga Champions.

Glabdach, yang kebobolan di akhir pertandingan grup sebelumnya melawan Inter Milan dan Real Madrid, mencetak empat gol di babak pertama, dengan dua gol dari Plea yang berusia 27 tahun, untuk mengakhiri pertandingan dan akhirnya mendapatkan salah satu tandang terbesar. memenangkan kompetisi.

Mereka sekarang berada di puncak Grup B dengan lima poin dari tiga pertandingan, unggul satu poin dari Shakhtar.


Inter dan Real, masing-masing dengan dua dan satu poin dari dua pertandingan, akan saling berhadapan .

Gladbach, yang kini berada dalam delapan pertandingan tak terkalahkan di semua kompetisi, mengejutkan Shakhtar dengan serangan balik dua umpan dan Stefan Lainer menemukan ruang di sisi kanan untuk menyamakan kedudukan bagi Plea, yang mencetak gol dengan penyelesaian tepat pada menit kedelapan.

Mereka menggandakan keunggulan sembilan menit kemudian ketika tembakan Christoph Kramer dari luar kotak penalti mengambil pembelokan dari Valeriy Bondar untuk mengirim kiper Shakhtar Anatoliy Trubin ke arah yang salah.

Sebuah misil Plea dari jarak 25 meter membuat permainan melampaui tuan rumah sebelum Ramy Bensebaini menambah gol keempat satu menit sebelum jeda.

Lars Stindl memanfaatkan kesalahan Trubin untuk membuat timnya unggul 5-0 di menit ke-65, sebelum Plea mengalahkan jebakan offside untuk menyelesaikan hattricknya dengan penyelesaian yang bagus.

Sumber : espn