Skor Real Madrid vs Inter Milan: Rodrygo menjadi penyelamat - Bengkelhoki

Skor Real Madrid vs Inter Milan: Rodrygo menjadi penyelamat - Bengkelhoki
bengkelhoki-rodrygo

Bengkelhoki - Real Madrid mengamankan tiga poin penting dengan kemenangan dramatis 3-2 atas Inter Milan di Grup B Liga Champions.

Setelah kedua belah pihak memperdagangkan peluang awal dan Nicolo Barella membentur mistar gawang Italia, tuan rumah memimpin melalui Karim Benzema.

Pemain internasional Prancis itu diberi bola oleh mantan pemain Real Achraf Hakimi dan membawanya ke sekitar Samir Handanovic sebelum mencetak gol.

Keunggulan Real berlipat ganda kurang dari 10 menit kemudian ketika Sergio Ramos memanfaatkan tendangan sudut dari Toni Kroos untuk menyundul bola dengan kuat di Stadion Alfredo Di Stefano.


Pada saat itu, orang Spanyol tampak dalam kendali penuh dan sedang dalam perjalanan menuju kemenangan yang nyaman, tetapi Inter punya ide lain.

Tim tamu segera merespons melalui Lautaro Martinez setelah backheel yang menyenangkan dari Barella menciptakan peluang.

Pertengahan babak kedua, comeback sempurna bagi pasukan Antonio Conte saat Martinez menjadi penyedia bagi Ivan Perisic untuk meningkatkan level.

Inter hampir memimpin untuk pertama kalinya ketika Martinez mendekat dari jarak jauh, tapi itu adalah kesempatan terdekat mereka.

Setelah dikirim tepat beberapa menit sebelum tim Serie A itu menyamakan kedudukan, Vinicius Junior dan Rodrygo bergabung untuk membawa Real kembali unggul dan kali ini keunggulan itu tertahan.

Raksasa La Liga akhirnya bangkit dan berjalan di edisi musim ini dalam Grup B yang tampak terbuka setelah Borussia Monchengladbach menghancurkan Shakhtar Donetsk 6-0 di Ukraina untuk naik ke puncak.

Sumber : cbssports