Inter Milan diguncang dengan pukulan cedera besar jelang pertandingan vs Real Madrid - Bengkelhoki

Inter Milan diguncang dengan pukulan cedera besar jelang pertandingan vs Real Madrid - Bengkelhoki
bengkelhoki-antonio conte

Bengkelhoki - Nerazzurri tidak akan diperkuat salah satu pemain paling berpengaruh mereka setelah ia gagal pulih dari cedera pada waktunya untuk perjalanan ke Santiago Bernabeu.
Inter Milan bersiap untuk pertarungan penting Liga Champions UEFA mereka dengan Real Madrid. Raksasa Italia akan mengunjungi tim Spanyol itu pada Matchday 3 musim 2020/21 yang merupakan pertandingan paling menonjol di babak berikutnya.

Nerazzurri tanpa kemenangan di Eropa sejauh musim ini, bermain imbang dengan Borussia M'gladbach di pertandingan pembukaan mereka sebelum berbagi poin sekali lagi, kali ini dengan Shakhtar di Matchday 2. Demikian pula, lawan mereka tetap mencari tiga poin pertama mereka. musim ini, memulai segalanya dengan kekalahan dan hasil imbang, sehingga meningkatkan pentingnya pertemuan hari Selasa.

Sayangnya, tim Serie A terlihat tanpa salah satu pemain bintang mereka. Pria itu tidak lain adalah Romelu Lukaku, penyerang jimat klub yang sayangnya tampaknya akan absen karena cedera.


Pemain berusia 27 tahun itu menghadapi perlombaan melawan waktu agar fit untuk kunjungan ke Santiago Bernabeu. Seperti diberitakan sebelumnya, mantan ace Man Utd itu mengalami cedera otot saat bermain imbang dengan Shakhtar, sehingga membuatnya diragukan untuk pertandingan Real Madrid. Tim asuhan Conte berharap dia akan pulih tetapi menurut Marca, striker itu belum pulih dan juga belum pulih.

Ini akan menjadi pukulan telak bagi Inter Milan karena pemain andalan Belgia itu, seperti yang disebutkan sebelumnya, pencetak gol terbanyak mereka dengan tujuh gol sejauh ini. Akan menarik untuk melihat bagaimana orang Italia mengatasi ketidakhadiran Lukaku dan bagaimana Lautaro Martinez bertahan tanpa pasangannya.


Kabar Baik

Tidak semuanya berita buruk bagi tim Conte. Alexis Sanchez, yang juga diragukan tampil dalam pertandingan ini, akan melakukan perjalanan ke ibu kota Spanyol. Selain itu, Milan Skriniar, yang absen setelah terjangkit COVID-19, telah pulih dan harus kembali untuk pertandingan tengah pekan.

Sumber : livesoccertv