Real Madrid vs.Inter Milan: Tiga Prediksi Berani - Bengkelhoki

Real Madrid vs.Inter Milan: Tiga Prediksi Berani - Bengkelhoki
bengkelhoki-real madird

Bisakah Isco dan Marcelo mengejutkan Real Madrid vs. Inter Milan Selasa ini?

Bengkelhoki - Real Madrid akan menjamu Inter Milan pada pertandingan ketiga Liga Champions, yang mungkin akan menjadi permainan do or die bagi raksasa Eropa ini. Real Madrid berada di posisi terbawah dengan hanya satu poin dari dua pertandingan setelah melawan Shakhtar Donetsk dan Borussia Monchengladbach dan Inter Milan memiliki dua poin dari dua hasil imbang melawan lawan yang sama. Grup ini masih cukup terbuka dan Real Madrid masih bisa menjadi pemuncak klasemen jika mereka membawa performa liga mereka ke Liga Champions.

Kekalahan besok dapat membuat segalanya menjadi lebih rumit bagi Los Blancos dan mereka mungkin perlu memenangkan semua tiga pertandingan tersisa untuk memiliki peluang lolos ke babak sistem gugur. Apa pun yang kurang dari kemenangan besok akan membuat segalanya lebih sulit dan saya pikir Zinedine Zidane akan memikirkan hal ini dan mungkin akan memperlakukan pertandingan ini seperti final.

Saya mengharapkan permainan yang bagus dari para pria berbaju putih dan kemenangan pertama Liga Champions musim ini, mengakhiri empat pertandingan tanpa kemenangan beruntun dalam kompetisi. Inilah tiga prediksi berani saya untuk pertandingan hari Selasa.

Zinedine Zidane memainkan pertahanan tiga orang

Zinedine Zidane memiliki bakat mengutak-atik formasinya terutama selama pertandingan besar dan tidak mengherankan jika dia akan mencoba melakukan hal yang sama melawan Inter. Zidane secara historis dalam karir manajerialnya selalu berusaha untuk melawan tim yang memainkan pertahanan tiga orang dengan formasi yang sama. Dia melakukannya melawan Sevilla dari Jorge Sampaoli dua kali dan juga melawan Real Betis dari Quique Setien juga.

Kami mungkin akan melihat pertahanan yang terdiri dari Eder Militao, Raphael Varane, dan Sergio Ramos. Real Madrid sudah memiliki banyak masalah di posisi bek sayap dan dengan cedera Lucas Vazquez, hanya ada dua bek sayap yang fit di skuad sekarang yaitu Ferland Mendy dan Marcelo. Ini mungkin membuat Zidane lebih menghindari pertahanan tiga orang yang akan membantu menutupi kelemahan pertahanan Marcelo dan mungkin juga memberikan lebih banyak kebebasan kepada Eden Hazard dalam serangan.

Isco menjadi starter untuk Real Madrid

Real Madrid vs.Inter Milan: Tiga Prediksi Berani - Bengkelhoki
bengkelhoki-real madrid

Zinedine Zidane selalu menyatakan bahwa dia lebih suka memiliki keunggulan di tengah lapangan dan suka mengontrol permainan dengan menambahkan gelandang tambahan ke dalam permainan. Isco belum tampil banyak musim ini, tapi ini mungkin permainan Zidane pergi dengan playmaker Spanyol untuk memfasilitasi bermain lebih tinggi di lapangan dan membantu Real Madrid menemukan cara melewati pers Inter Milan. Isco memiliki bakat untuk menampilkan penampilan yang bagus di pertandingan besar dan Zidane telah memainkan playmaker Spanyol di sebagian besar pertandingan besar.

Kita bisa melihat Isco bermain di belakang Hazard dan Benzema di tiga penyerang. Isco tampil luar biasa melawan Paris St. Germain sekitar waktu yang sama musim lalu saat Real Madrid menampilkan salah satu penampilan terbaik mereka musim lalu. Karena Odegaard masih cedera, Isco adalah satu-satunya playmaker di skuad saat ini dan masih menjadi salah satu penggiring terbaik di tim. Akan sangat menyenangkan memiliki dia karena pertahanan Inter adalah salah satu yang paling sulit untuk dilewati di Eropa.

Marcelo membungkam kritiknya

Real Madrid vs.Inter Milan: Tiga Prediksi Berani -  Bengkelhoki
bengkelhoki-real madird

Lucas Vazquez mengalami cedera otot pada hari Sabtu melawan Huesca dan itu menambah jumlah bek kanan yang cedera (bek kanan sementara). Real Madrid sekarang hanya memiliki Marcelo dan Ferland Mendy sebagai satu-satunya bek sayap yang tersedia dan Marcelo kurang lebih dijamin akan menjadi starter kecuali Zidane menggunakan Militao sebagai bek kanan. Marcelo sedang tidak dalam performa terbaiknya untuk saat ini dan sebagian besar fans telah beralih ke bek kiri Brasil.

Marcelo masih memiliki ancaman menyerang ke depan, bakat yang sama yang mungkin tidak berharga saat ini mengingat kelemahan pertahanannya tetapi kami telah melihatnya meningkatkan permainannya sepenuhnya di pertandingan besar. Dia masih bisa menjadi pengubah permainan dan dalam sistem yang tepat semoga dengan formasi 3-5-2 dia bisa menjadi aset besar bagi tim.

Kita semua melihat penampilannya di El Clasico musim lalu saat dia memainkan permainan yang hebat secara keseluruhan dengan tekel penyelamat gol pada Leo Messi. Saya mengharapkan performa terbaik dari pemain Brasil karena ini adalah final dan dia memiliki keberanian untuk memainkan permainan ini dan membimbing tim menuju kemenangan.