Setelah Ronaldo , Juventus Juga Terancam Kehilangan Bonucci Pada Match Melawan Barcelona


Bengkelhoki - Setelah terancam tanpa Cristiano Ronaldo, Juventus juga kemungkinan tak bisa memainkan Leonardo Bonucci dalam laga lanjutan Liga Champions musim ini.

Juventus masih menanti dan berharap cemas soal hasil tes swab ketiga Cristiano Ronaldo. Sementara, Bonucci berlatih secara terpisah dari grup.  Bonucci mengalami masalah otot dan tidak tampil penuh ketika Juventus melawan Hellas Verona.

Menurut laporan, Juventus mempersiapkan Weston McKennie untuk menggantikan Bonucci. Namun, Andrea Pirlo berharap kondisi Bonucci fit 100 persen untuk laga nanti.

Sementara untuk Ronaldo, Juventus masih menunggu hasil tes swab yang bakal menentukan apakah sang bintang bisa diturunkan di Allianz Stadium besok.

Ronaldo yang tak bergejala, harus dinyatakan negatif pada tes terakhir tersebut. 

Sementara itu, kapten Giorgio Chiellini juga absen dalam latihan. Matthijs de Ligt juga berlatih sebagian dengan tim, tetapi Pirlo masih menunggu persetujuan dari tim medis dan kondisi terakhir mereka.

Pada laga perdana di Liga Champions, Juventus meraih kemenangan 2-0 di kandang Dynamo Kiev.


Berharap pada Kulusevski


Juventus akan melakoni Matchday 2 Grup G Liga Champions 2020/2021 tanpa Cristiano Ronaldo. Juventus ingin move on, dan berharap ada pemain yang sanggup menggantikan peran CR7.

Dejan Kulusevski akan mendapatkan peran krusial jika Juventus tanpa Ronaldo. Penampilan Kulusevski sudah sering menjadi penyelamat permainan Juventus. Terakhir, ia tampil gemilang ketika Juventus ditahan imbang kontra Hellas Verona.

Pemain asal Swedia itu telah mencetak dua gol dan satu assist di semua ajang.