FERENCVAROS 0-3 BARCELONA, PERINGKAT PEMAIN: DEMBELE DAN GRIEZMANN DALAM BENTUK YANG MENAKJUBKAN - Bengkelhoki

FERENCVAROS 0-3 BARCELONA, PERINGKAT PEMAIN: DEMBELE DAN GRIEZMANN DALAM BENTUK YANG MENAKJUBKAN - Bengkelhoki
bengkelhoki-braithwaite

Bengkelhoki - Dengan bek kiri Lionel Messi di Spanyol, dua orang Prancis membawa permainan ke Hungaria dan menang dengan gaya yang meyakiankan

Barcelona mempertahankan rekor sempurna mereka di Liga Champions musim ini, memenangkan pertandingan kelima berturut-turut dengan mengalahkan Ferencvaros 3-0 saat tandang.

Antoine Griezmann, Ousmane Dembele dan Martin Braithwaite semuanya terbukti terlalu bagus untuk tuan rumah dalam penampilan yang sangat profesional secara keseluruhan

Ferencvaros 0-3 Barcelona: Peringkat Pemain, Statistik Pertandingan, Statistik Pemain

KINERJA YANG BAIK


Martin Braithwaite: 7.2

Sang penyerang telah membuktikan kemampuannya untuk raksasa Catalan dalam seminggu terakhir, mencetak dua gol pekan lalu di Kiev melawan Dynamo sebelum mencetak gol pembuka v Osasuna di La Liga pada akhir pekan. Dan di sini dia melanjutkan performa itu, mencetak gol kedua dengan sebuah serangan cerdas untuk melewati bek dan mengarahkan umpan silang Dembele ke gawang.

Dan dia secara efektif membantu menyelesaikan permainan setelah hanya setengah jam, berlari melewati pertahanan hanya untuk disingkirkan, memungkinkan Dembele untuk mencetak gol lewat tendangan penalti. Saat ini, Barca tampil lebih baik bersamanya di tim.


Antoine Griezmann: 8.0

Tanpa Lionel Messi yang perlu dikhawatirkan, Griezmann telah mampu berkembang dalam dua pertandingan terakhir Liga Champions, dan dia sekali lagi tepat sasaran di sini.

Tendangannya yang luar biasa melalui kaki penjaga gawang setelah umpan silang rendah Jordi Alba adalah cara sempurna untuk membuka pertandingan dan dia memiliki senyuman di wajahnya untuk pertama kalinya dalam waktu yang cukup lama. Mungkinkah ini menjadi awal karir Barca-nya, benar kali ini?


Ousmane Dembele: 8.6

Setelah menjalankan kebugaran dan bentuk yang mengerikan, Dembele mulai terlihat bugar dan dia biasanya dalam bentuk yang menghancurkan di sini.

Umpan silang rendahnya yang luar biasa memungkinkan Braithwaite menusuk ke sudut gawang, kemudian setelah Braithwaite memenangkan penalti, ia sendiri memasukkan bola ke sudut gawang untuk secara efektif mengakhiri pertandingan.

Dengan Fati absen hingga Maret, kembalinya Dembele menjadi terkenal datang pada waktu yang tepat dan Barcelona mungkin akhirnya akan mendapatkan pemain yang mereka habiskan untuk uang itu.