Kabar Baik Manchester United Menjelang Laga Liga Champions VS PSG 

Bengkelhoki.com, Paris- Manchester United (MU) mendapat kabar baik jelang duel panas dengan Paris Saint Germain di Liga Champions pertengahan pekan depan. Sang lawan bakal pincang saat menjamu MU di Parc des Princes.

PSG terancam tak bisa menurunkan beberapa pemain pilarnya karena cedera. Yang sudah pasti bakal absen adalah penyerang Mauro Icardi.

Pemain asal Argentina itu terkena cedera lutut. Icardi sudah dipastikan absen saat PSG melawan Nimes di Liga Prancis akhir pekan ini dan juga kala bentrok dengan MU di Liga Champions nanti.

"Kami memiliki sedikit kendala dengan para pemain ,Mauro Icardi cedera Rabu pekan lalu, ligamen internal lutut. Itu tidak terlalu serius tapi dia belum melakukan latihan apapun dan dia akan absen melawan Nimes dan tentu saja melawan Manchester United," kata Thomas Tuchel.

Tanpa Icardi, Tuchel bakal pusing meracik lini depan saat melawan Manchester United. PSG kemungkinan akan memainkan Moise Kean atau menempatkan Kylian Mbappe sebagai penyerang utama.

Di bursa transfer musim panas 2020, PSG ditinggal dua striker murni yakni Edinson Cavani dan Eric Choupo Moting. Menariknya Cavani kini malah bergabung dengan MU dan akan siap tampil habis-habisan melawan PSG.

Selain Icardi, PSG juga tengah harap-harap cemas menanti kondisi kebugaran ketiga pemainnya, Marco Verratti, Marquinhos dan Julian Draxler.

Kondisi

Ketiganya sudah dipastikan absen melawan Nimes. Namun masih diragukan bisa bermain kala menjamu MU di Liga Champions.

Bintang PSG Neymar pun juga sedang kecapaian usai menjalani beberapa pertandingan bersama timnas Brasil di Kualifikasi Piala Dunia 2022.