Langsung Reuni dengan PSG, Edinson Cavani Janji akan Profesional


Bengkelhoki.com - Striker Manchester United, Edinson Cavani angkat bicara mengenai laga kontra PSG pekan depan. Cavani mengaku siap untuk menghadapi mantan klubnya tersebut.

Di musim panas ini, Cavani memutuskan membuka lembaran baru dalam karirnya. Ia meninggalkan PSG sebagai free agent untuk bergabung dengan Manchester United.

Namun baru sebentar pergi, Cavani harus bereuni dengan mantan klubnya. Pasalnya MU dan PSG tergabung di grup H Liga Champions dan mereka akan berduel di tengah pekan depan.

Cavani mengaku tidak menyangka akan bereuni secepat ini dengan mantan timnya. "Ya, inilah kehidupan dan mungkin ini yang dikatakan takdir," buak Cavani kepada MUTV.

Cavani menyebut bahwa ia tidak masalah harus bereuni dengan mantan klubnya secepat ini.

Ia menilai bahwa reuni ini merupakan kehendak yang Kuasa sehingga ia akan menikmatinya.

"Segala sesuatu ada yang mengatur. Namun laga ini adalah sesuatu yang luar biasa dan selalu ada alasan untuk apa yang terjadi, dan terkadang takdir memberikan kita jalan yang tidak terduga."

Cavani juga menegaskan bahwa ia akan profesional di laga ini. Ia berjanji akan melupakan tujuh tahun kenangannya bersama PSG agar MU bisa menang di laga ini.

"Untuk saat ini saya mengalami pengalaman yang unik ini, dan jika saya menoleh ke belakang saya tidak pernah menyangka ini akan terjadi."

"Namun saya menantikan pertandingan ini dan saya rasa ini akan menyenangkan dan juga akan jadi pengalaman yang bagus untuk saya. Saya bahagia dan saya siap untuk bermain di laga ini." ujarnya.
Status Cavani di pertandingan kontra PSG nanti masih dipertanyakan.

Karena sang striker masih harus menjalani masa karantina sebelum diijinkan untuk bermain bersama Setan Merah.